08 Juni 2009

SMADAV 3.7 Antivirus Lokal Paling Ampuh

Pengalaman nyata yang dialami saat antivirus lokal lainnya tidak mampu mengenal virus lokal yang sering 'bermasalah' dengan file-file keluaran Office, namun SMADAV 3.7 dengan 'santai'nya membantai habis semua pengganggu file tadi dalam waktu singkat.

Awalnya sikap skeptis muncul ketika melihat antivirus lokal berukuran file yang kecil ini diklaim mampu bekerja 'sekuat' antivirus import yang katanya punya segala macam vitur pembasmi paling ampuh. Dengan hanya mengandalkan promosi via online melalui website supportnya www.samdav.net, antivirus lokal yang berlabel FREE ini ternyata mampu bekerja bahkan diatas rata-rata dibanding bermacam antivirus import yang diambil dolar US.

Satu pengalaman yang pernah dialami redaksi setelah akhirnya memilih SMADAV 3.7 sebagai alternatif terakhir yang harus diambil untuk 'membantai' virus lokal bandel yang suka mengutak-atik file-file berekstensi doc, xls, jpg dan gif menjadi *.exe, akhirnya terjawab sudah. SMADAV mampu membasmi habis semua pengganggu tadi dalam waktu singkat tanpa hambatan sedikitpun. Bahkan file-file yang tadinya di hidden (disembunyikan) karena beberapa sebab bisa dikembalikan seperti asalnya dengan mudah oleh SMADAV 3.7.

Satu respon keluar saat itu setelah melihat keampuhan antivirus lokal ini yaitu “WOW!”. Ya! Antivirus lokal ini memang luar biasa. Jika rekan-rekan (antivirus) nya bekerja baik namun sedikit 'menimbulkan' masalah baru karena banyak pengguna yang kurang familiar dalam melakukan setting sebelum menggunakannya. SMADAV 3.7 memahami para penggunanya sebelum mereka mengoperasikan antivirus ini.

Paling tidak itulah pengalaman yang dialami sendiri sewaktu melihat hasil laporan SMADAV 3.7 setelah proses scanning virus selesai 100%. File-file yang terinfeksi sebelumnya dalam dikira hilang, nyatanya masih bercokol di harddisk PC. Rasa senang sekaligus kaget. Sebab bagaimana antivirus ini bisa mengembalikan file-file tersebut dalam kondisi 'sempurna' padahal beberapa minggu lalu telah 'dianggap' hilang atau dihilangkan oleh virus yang menyerangnya.

Akhirnya sebagai bentuk apresiasi penulis atas hasil kerja antivirus lokal, hasil karya anak bangsa ini menjadi pilihan pertama saat akan mengisi kategori Virus dan Antivirus di Blog Informasi Dunia Internet Indonesia. Bagi yang belum pernah mencoba antivirus SMADAV 3.7 dapat mendownloadnya langsung dari web supportnya di www.smadav.net. Penulis berencana akan terus mempublikasikan antivirus SMADAV 3.7 agar mendapatkan support yang lebih luas lagi dari banyak pihak. Sebab dari hasil diskusi melalui YM (Yahoo Messenger) pertengahan Januari lalu ternyata team SMADAV 3.7 masih terus membutuhkan support dana demi upaya perbaikan dan peningkatan kinerja SMADAV 3.7 di versi-versi berikutnya.

Sampai saat tulisan ini dibuat SMADAV 3.7 telah memasuki versi 9 dengan beragam fitur tambahan yang membuatnya semakin handal dalam merangsek habis virus-virus yang selama ini mengganggu jutaan komputer di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar