08 Juni 2009

Tips 'Bermain' di Mplace Digitalpoint Forum's

Langkah pertama, jangan terburu mengkampanyekan produk yang kalian jual. Hal ini langsung menurunkan kredibilitas nama dan bisnis online kalian sendiri. Amati beberapa produk menarik disana dan reply thread-thread yang ada. Reply lah sebanyak yang kalian bisa.

Langkah berikutnya sampaikan produk atau layanan kalian dengan singkat. Kalian dapat mencontoh beberapa thread yang ada di marketplace. Buat thread sendiri atas produk atau jasa dengan gaya bahasa sederhana dan langsung. Gunakanlah harga yang wajar. Berikan produk tadi secara gratis untuk 3 reviewer. Reviewer adalah orang yang melakukan test dan mengomentari produk yang ditawarkan di DP. Komentar yang bagus akan meningkatkan penjualan. Arahkan link penjualan langsung ke web kalian atau ke PayPal. Beri harga discount khusus kepada para anggota forum dengan cara meminta mereka PM untuk nilai discount dan link pembayaran berdiscount.

Jika semua proses ini diikuti, hasil penjualan bisa dipastikan meningkat. Paling tidak itu yang dilakukan secara berulang oleh penulis hingga menghasilkan ratusan dolar setiap bulannya. Bahkan ada beberapa anggota yang fokus di forum ini hingga menghasilkan ribuan dolar sebulan dengan keseluruhan proses yang disebutkan tadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar