30 Maret 2009

Pay Per Lead Online Game Chaos Trivia

Pay Per Lead atau bayar per pengisian form, kira-kira harafiahnya begitu. Inilah sistem affiliasi yang paling diminati dan dicari oleh para pebisnis online pemula karena sistemnya yang mudah diterapkan.

Setelah pembahasan diatas kita akan melangkah ke tahap berikutnya tentang tipe program affiliate yang cukup layak dipilih oleh para pebisnis online pemula. Kali ini masuk dalam rekomendasi Informasi Dunia Internet Indonesia adalah program affiliate dengan sistem Pay Per Lead dari Chaos Trivia Game.

Chaos Trivia game adalah sebuah game online dibidang ilmu pengetahuan yang memiliki beragam kategori pilihan. Mulai dari ilmu pengetahuan sejarah dunia hingga internet. Setiap gamers diberi hak akses bermain game secara individu maupun grup. Pemenang di game online ini mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang PayPal minimal setelah mencapai $10. Bagi gamers online sejati, game ini cukup memberikan tantangan dan layak dicoba bersama gamers lainnya dari seluruh dunia yang sudah ikut bergabung.

Chaos Trivia memberikan peluang income bagi para gamers maupun affiliates. Registernya pun GRATIS. Namun saran penulis, sebelum bergabung sebagai affiliates sebaiknya register dulu sebagai gamers dan cobalah beberapa game atau kuis yang tersedia disana. Maksudnya tidak lain adalah untuk memudahkan kalian ketika harus mendeskripsikan keseluruhan game ini kepada para pengunjung blog secara lebih baik dan mendetail. Untuk bisa ikutan game ini kalian dapat membaca sedikit ulasan penulisan di http://informasinetonline.blogspot.com.

Mainkan sebuah game secara berkelompok, cobalah ikuti satu game tertentu yang disukai atau paling tidak, bisa dimulai dari tes pengetahuan kalian tentang internet melalui game kuis yang disediakan khusus untuk para pembelajar internet dari seluruh dunia. Jika memenangkan game-game pengetahuan internet yang ada dalam kategori internet, jangan lupa untuk melihat-lihat profit poin yang diraih – dari hasil ngegame tadi. Bila poin yang didapat telah mencapai $10, kalian boleh menukarkannya dengan uang digital PayPal. Asyik gak tuh?

Langkah berikutnya dan paling penting sehubungan denga Pay Per Lead segera tempatkan link affiliate dipostingkan dan blogroll. Ceritakan semua pengalaman yang didapat dari ngegame di Chaos Trivia kepada para pengunjung blog. Bila perlu buatlah satu review dan tips ngegame dari sebuah kategori di Chaos Trivia agar gamers baru lebih memahami seluruh sistemnya. Ajak mereka bermain game bersama kalian dan sampaikan kepada mereka bahwa ChaosTrivia bersedia membayar $1 untuk setiap gamers baru yang berhasil diajak bergabung dari referal link. Jadi selain income hasil memenangkan game mereka juga berhak atas $1 dari program affiliate.

Gamers baru bisa berasal dari para pembelajar internet ataupun dari gamers sejati yang memang terkenal suka akan tantangan yang diberikan game-game baru. Kedua kelompok ini menjadi target utama kalian untuk memasarkan Chaos Trivia dengan sistem Pay Per Lead. Khusus dari kalangan pembelajar internet bisa dimulai dari pebisnis online pemula yang memang suka belajar lebih dalam tentang dunia internet demi peningkatan profit bisnis online yang dijalankannya.

Selain income Pay Per Lead dari website game, kalian juga mencari program affiliate sejenis dari website musik dan mp3 gratis dimana kalian hanya diminta untuk membagikan beberapa karya musik secara gratis untuk mendapatkan profit. Pay Per Lead asyik dan menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar