30 Maret 2009

Pasar Raksasa Dunia

Program affiliate adalah sistem pemasaran terbesar di dunia saat ini dalam dunia perdagangan online atau bahkan offline. Kehebatan sistem ini berada pada jumlah traffic yang mampu kalian dapatkan melalui website atau blog yang dikelola. Satu contoh sederhana, jika website atau blog kalian mampu meraih 100 pengunjung setiap hari dimana website atau blog kalian berisi konten-konten program affiliate yang patut direkomendasikan kepada orang lain. Itu berarti dalam 1 bulan ada 3000 pengunjung yang akan melihat konten affiliate tadi.

Jika kita prediksikan 10% pengunjung web meng-klik link refferal yang kalian berikan dan 1% diantaranya memutuskan untuk membeli produk-produk yang ditawarkan, artinya dalam 1 bulan kalian memiliki 3 pembeli potensial atas produk-produk yang ditawarkan melalui sistem ini. Bila dalam setiap transaksi yang terjadi kalian sebagai affiliates dijanjikan mendapat bonus $100, berarti potensi income dalam bulan itu adalah sebesar $300. Lumayan juga untuk penghasilan sebulan.

Walaupun terlihat menjanjikan ada baiknya kalian perlu pelajari sedikit lebih jauh tentang sistem pemasaran affiliasi ini. Pelajari semua tipe program affiliate apa saja yang ada di internet saat ini. Jangan lupa untuk menggali informasi tentang cara kerja dari setiap tipe program affiliate dan potensi penghasilan yang dijanjikan oleh penyelenggaranya kepada calon affiliate. Untuk mempelajari tipe dan potensi program affiliate kalian bisa mengunjungi situs web yang satu ini yaitu http://www.affiliatetips.com/

Sekalipun website yang penulis rekomendasikan ini berbahasa Inggris namun semua pembahasan yang ada didalamnya sangat mudah dipahami. Namun kalian masih bisa mempelajarinya dari banyak website blog berbahasa Indonesia yang sekarang berjumlah ratusan dengan berbagai topik affiliate program yang ada di internet. Salah satunya adalah blog milik Agung Prasetiawan, ST di blogspot yakni http://belajarbisnis-online.blogspot.com. Blogger yang satu ini sangat aktif menulis tentang berbagai peluang bisnis online potensial bagi para pebisnis online pemula.

Satu lagi yang bisa penulis rekomendasikan adalah sistem affiliate paling mudah yang bisa dijalankan oleh para pemula dari Chaos Trivia. Tipe affiliasi yang digunakan oleh website game ilmu pengetahuan ini adalah Pay Per Lead dimana kalian tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan profit. Cukup rekomendasikan orang lain untuk main game disana secara gratis dan kalian pun bisa menghasilkan $1 per orang yang mendaftar sebagai gamer baru. Menariknya lagi, pendaftaran di web ini GRATIS. Mudah kan? Nah! Ini dia webnya: http://www.multrivia.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar