31 Maret 2009

Raih Income Besar Melalui Iklan Online

Paid To Click adalah solusi tercepat meraih pelanggan baru di internet. Namun kita harus pandai-pandai memilih ptc mana saja yang paling populer dan memiliki beragam publisher dengan konten yang relevan dengan produk yang dijual. Sebagaimana kalian temukan dalam banyak blog dengan traffic hingga puluhan ribu pengunjung sehari diantaranya menyajikan iklan Kumpulblogger. Itu pertanda baik bahwa penyelenggara jasa iklan ptc lokal yang satu ini layak untuk direkomendasikan bagi para pengiklan online tanah air.

Selain itu iklan baris gratis juga solusi berikut yang terbaik dan bisa dimanfaatkan dalam meningkatkan penjualan produk melalui sistem pemasaran online di website maupun blog.

Pertama-tama mari kita lihat apa saja kelebihan beriklan di Kumpulblogger.

Kumpulblogger memiliki 29.702 publisher di seluruh Indonesia. Itu pertanda baik bagi kalian yang berminat meningkatkan penjualan melalui jasa penyelenggara ptc ini. Sebab kalian memiliki ribuan lokasi alternatif yang relevan dengan konten web atau blog marketing yang sedang dikelola. Satu pengalaman hasil uji coba yang dilakukan Penulis dalam memperkenalkan sistem Agen Online melalui ptc Kumpulblogger, penulis mendapatkan 100-an member gratis yang bergabung dalam jangka waktu hanya 2 minggu.

Jika kalian seorang affiliates pay per lead (dibayar menurut jumlah keberhasilan merekrut anggota baru) yang umumnya disediakan para penyelenggara game dan mp3 gratis maka ptc lokal ini patut direkomendasikan bagi kalian.

Bayangkan saja jika kalian mengajak orang lain untuk menghasilkan uang dengan cara bermain game online secara gratis dan menghasilkan uang dari setiap kemenangan yang dibuat. Apalagi pendaftaran yang disyaratkan oleh pengelola game tidak banyak. Hanya dengan mengisi username baru, password, email dan alamat paypal untuk pembayaran bonus. Sudah pasti kalian akan mendapatkan ratusan gamers baru dalam waktu singkat.

Salah satu online game yang bisa kalian ikuti adalah Chaos Game di www.multrivia.com. Kalian bisa register disana secara gratis, bermain game online dan menghasilkan poin dan menukarkannya dengan uang digital di PayPal. Jika kalian berhasil merekrut gamers baru melalui sistem pay per lead $1 dolar berikut menjadi hak kalian. Minimum pembayaran adalah $10. Mudah khan menghasilkan uang dari internet?

Mohon diperhatikan sekalipun tampak mudah namun kalian perlu jeli mempromosikannya. Satu saran untuk kalian, gunakanlah ptc lokal yang sudah terkenal, cari publisher yang memiliki konten sejalan dengan program ppl dari chaos game dan beriklanlah disana.

Selain ptc lokal, ada juga astu media iklan online terbaik saat ini yakni www.SpyOnad.com. Disana kalian bisa mengirimkan iklan ke 72 website iklan baris sekaligus dalam waktu hanya 15 menit dengan sekali klik.

Layanan pengiriman iklan baris online yang disediakan SpyOnad 100% gratis. Begitupun dengan layanan upgrade-nya. Manfaatkan jasa gratis ini sekarang untuk tingkatkan income dari internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar